Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Sambangi Petani Jagung

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (KIP) Iman Topik dalam rilis yang disampaikannya kepada Borneonews melalui WhatApp, Selasa (18/4/2017), mengatakan Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ferry Kusmiadi dan Kepala Dinas Pertanian Setia Budi, mengunjungi petani jagung di Desa Sei Liju, Kecamatan Teweh Timur pada Senin (17/4/2017) .

Dalam kunjungan itu, Bupati Nadalsyah melihat langsung hasil panen jagung dan berdialog dengan para petani guna mengetahui permasalahan yang dihadapi.

Bupati berharap, pertanian jagung bisa memajukan dan menyejahterakan perekonomian petani. Dengan begitu, program pemerintah kabupaten menjadikan Barito Utara sebagai sentra jagung pada 2020 bisa terwujud.

Selain itu, Bupati berjanji akan memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin membuka lahan pertanian jagung bekerjasama dengan Perusda Batara Membangun. Pola yang digunakan ialah bagi hasil. Yang mana Perusda akan membuka lahan dengan alat berat, sedangkan petani selaku penggarap. Dengan cara itu masyarakat tidak akan tersangkut masalah pembakaran lahan. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru