Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Jingah Dibekali Beladiri

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2017 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Berbagai upaya dilakukan kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, guna menghindarkan generasi mudanya dari pergaulan negatif yang dapat merusak masa depannya. Salah satunya dengan mengarahkan para generasi mudanya untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang bersifat positif misalnya seperti belajar bela diri karate.

Lurah Jingah, Ali Wardana mengatakan, bahwa untuk halaman kantor kelurahan jingah (Jalan H Koyem atau eks terminal AKAP) ini, rutin digunakan oleh anak muda dan remaja untuk berlatih seni bela diri karate pada sore hari, yakni dalam satu minggu sebanyak dua kali pertemuan.

Latihan bela diri ini dinilai positif, untuk menghindarkan generasi muda atau para remaja Kelurahan Jingah melakukan hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, narkoba, obat terlarang dan juga mengkonsumsi lemfox. 'Dulu di kawasan ini sering menjadi tempat kumpul anak-anak muda dan remaja mengkonsumsi lemfox, namun dengan adanya latihan rutin seni bela diri karate di halaman kantor ini, alhamdulillah efeknya positif, mereka sudah tidak lagi melakukan hal itu di tempat ini,' katanya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru