Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komis III DPRD Kapuas Agendakan RDP dengan Kontraktor Proyek Tahun Jamak

  • 19 April 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, berencana memangil kontraktor proyek tahun jamak (multiyears) terkait progres pekerjaan tiga ruas poros jalan yang menjadi program prioritas Pemkab Kapuas untuk membuka keterisolasian.

"Kita akan jadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan kontraktor proyek tahun jamak. Sudah berapa persen progres peningkatan jalan yang dikerjakan," kata Kunanto Ketua komisi III DPRD Kapuas Rabu, (19/4/2017).

Dia menjelasakan, di dalam RDP pihaknya ingin meminta penjelasan dari pihak kontraktor tentang pekerjaan ruas poros jalan di Saka Batur, Anjir Menujun Kupang, Anjir Menujun Tambam Catur. Ketiga pekerjaan itu dijadwalkan berakhir Desember 2017.

"Sangat disayangkan kalau program bupati yang begitu bagus harus terbangkalai. Makanya ingin kita tanyakan apakah efisien dan bisa diselesaikan sampai bulan Desember nanti," ungkapnya.

"Kami selaku wakil rakyat, berhak menanyakan apa yang sudah dilakukan pihak kontraktor. Karena ini semua menggunakan uang rakyat, sehingga rakyat berhak untuk merasakan pembangunan yang adil dan merata segala aspek," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru