Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lakukan Kunker Ke Desa Kandui

  • Oleh Ramadani
  • 19 April 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Kadis PUPR, Ferry Kusmiadi, Kadis Pertanian, Setia Budi, Plt. Kadis Kominfo dan Persandian, Iman Topik serta Camat Gunung Timang, perwakilan Danramil Kecamatan Gunung Timang serta Pimpinan Perusda Batara Membangun melakukan kunjungan kerja ke Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Rabu (19/4/2017).

Rombongan Bupati Barito Utara diterima oleh Kepala Desa dan Aparat Desa Kandui serta tokoh masyarakat di Kantor Desa Kandui. Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati Barito Utara melakukan dialog dan menyampaikan beberapa program pembangunan infrastruktur maupun sektor pembangunan lainnya diberbagai bidang.

Khususnya, sektor pertanian yang saat ini juga menjadi prioritas dari pelaksanaan program pembangunan nasional yang telah dicanangkan oleh presiden Republik Indonesia beberapa waktu yang lalu melalui program pemanfaatan lahan satu juta hektar termasuk diwilayah Kabupaten Barito Utara.

Sementara itu, Camat Gunung Timang, Syahmiludin, atas nama seluruh warga masyarakat dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih atas terlaksananya program-program pembangunan baik infra struktur maupun sektor-sektor pembangunan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Gunung Timang.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru