Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Dinas PU Desak Kontraktor Segera Kerjakan Ruas Jalan Kuala Kurun-Sare Rangan-Tewah

  • 20 April 2017 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum (PU) supaya segera mengerjakan proyek jalan penghubung Kuala Kurun-Desa Sare Rangan-Tewah.

"Kontrak dan SPK (surat perjanjian kerja) sudah dikeluarkan. Jadi pekerjaan harus dilakukan sesuai jadwal yang dibuat," ungkap Untung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/4/2017).

Selain mendesak supaya pekerjaan segera dilaksanakan, politisi Partai Demokrat itu juga memingatkan Dinas PU agar memperhatikan peralatan yang digunakan kontraktor pelaksana. Artinya, peralatan harus sesuai dengan kontrak yang telah disepakati semua pihak.

"Dana untuk pekerjaan jalan Kuala Kurun-Desa Sare Rangan-Tewah dari APBD Kabupaten Gunung Mas yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Saya melakukan pengecekan, Selasa (18/4/2017), pekerjaan masih belum dilakukan," tutur dia.

Untung mengingatkan, Dinas PU dan pihak kontraktor juga harus melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh. Sehingga berkualitas dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru