Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Pulang Pisau Hadiri RUPS

  • Oleh James Donny
  • 21 April 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Jamkrida (Penjaminan Kredit Daerah) Kalteng di aula Eka Kapakat Kaltor Gubernur Kalteng di Palangka Raya, Jumat (21/4/2017).

Terkait dengan kegiatan tersebut Wakil Bupati mengatakan sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan rapat umum pemegang saham tahunan tahun buku 2016 PT.Bank Kalteng di tempat yang sama, Kamis (20/4/2017).

Dia mengatakan juga dalam kegiatan itu juga ada sosialisasi transformasi Bank Pembangunan Daerah Otoritas Jasa Keuangan , Kementerian Dalam Negeri dan Asosiasi Bank Daerah.

Pemerintah Provinsi melalui Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail yang membuka kegiatan RUBS tersebut mengharapkan adanya inovasi yang bisa dilakukan bank daerah sehingga bisa menjadi bank yang lebih kompetitif, bersaing, kuat tidak hanya dari segi modal namun juga sdm, persatuan para pemegang sahamnya juga sangat dibutuhkan dalam penguatan peran bank daerah di wilayahnya sendiri.

"Melalui rups ini bank Kalteng bisa lebih kontributif utk lebh bisa menunjang pembangunan di kalimantan tengah," katanya.(JAMES DONNY)

Berita Terbaru