Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Pastikan Buka Turnamen Golf Bogor Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 23 April 2017 - 06:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan tengah (Kalteng) menggelar Turnamen Golf di Padang Golf Bogor Raya, Kota Bogor, Jawa Barat. Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dipastikan membuka turnamen tersebut, Minggu (23/4/2017) pukul 06.30 WIB.

Ketua Panitia kegiatan, Mas Saily Mochtar mengatakan, kegiatan turnamen golf ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Kalteng 2017. Ia bersama Ketua Pengprov PGI Kalteng Abdul Razak, berharap kegiatan sehari tersebut berlangsung lancar dan meriah.

"Para Golfer yang tergabung dalam PGI akan mengikuti turnamen ini. Alhamdulillah untuk kegiatan ini, berkenan diikuti dan dibuka oleh Gubernur Sugianto Sabran," kata Saily yang juga menjabat Wakil Ketua PGI ini dalam rilisnya yang diterima Borneonews.

Mantan Wakil Walikota Palangka Raya ini mengungkapkan, pihak panitia bekerjasama dengan gabungan pengusaha kelapa sawit (GAPKI), asosiasi pengusaha hutan indonesia (APHI), dan Asosiasi Perusahaan Pertambangan (APTA) Kalteng, untuk bersama-sama menyemarakkan Turnamen Golf di Lapangan Golf Bogor Raya tersebut.

"Ini juga ada (efek dominonya), memberikan ruang dan peluang bagi pengusaha untuk bersilaturahmi dengan sesama pengusaha Kalteng agar tejadi kolaborasi bisnis diantara mereka dan memberi kesempatan juga untuk bersilaturahmi dan berkonsultasi dengan para pejabat pemerintahan," lanjutnya. (ROZIQIN/N),

Foto : Gubernur Sugianto saat acara RUPS Bank kalteng beberapa hari lalu

Berita Terbaru