Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putra Wakil Wali Kota menjadi Salah Satu Juara Putra dan Putri Pariwisata

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 April 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Alkautsar Mahadika, putra pertama pasangan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio dengan Trisnawidyanti menjadi salah satu juara dalam gelaran Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata Kota Palangka Raya.

Pengumuman pemenang digelar di Betang Hapakat Jalan RTA Milono, Sabtu (22/4/2017) malam dan Dika, panggilan akrabnya, mendapat gelar Putra Terfavorit 2017.

Dalam data pemenang yang diberikan Norma Hikmah, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kota Palangka Raya, Minggu (23/4/2017) tampak Dika dengan nomor urut 6 meraih poling SMS terbanyak sehingga ditetapkan sebagai Putra Terfavorit.

Remaja 17 tahun kelahiran Palangka Raya, 18 Maret 2000 ini saat Malam Unjuk Bakat, Jumat (21/4/2017) menunjukkan bakat menarinya untuk menarik perhatian juri.

Sayangnya, meski ia anak Orang Nomor 2 di Kota Palangka Raya, tampaknya para juri dalam ajang bergengsi ini tidak memandangnya lebih sehingga Dika tidak masuk dalam satu dari enam juara yang menjadi pilihan juri.

Namun mungkin karena kepopulerannya, siswa di SMAN 4 Palangka Raya ini menjadi favorit banyak penonton dan pengirim SMS.

"Keluar sebagai Terbaik I Putra dan menyandang gelar Putra Pariwisata Kota Palangka Raya ialah Daniel Indrawan. Sedangkan Terbaik I Putri dan menyandang gelar Putri Pariwisata Kota Palangka Raya yaitu Kartika P Suhin," ungkap Norma Hikmah.

Kadis Kebudayaan dan Parawisata ini mengaku puas dengan kegiatan tersebut dan mengharapkan ke depan kualitasnya bisa meningkat dengan peserta yang lebih banyak. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru