Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru Sehari, Ribuan Pengunjung Padati Stand PWI Kotim Di Sampit Expo 2017

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 April 2017 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tidak disangka-sangka, stand Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di Sampit Expo 2017 mendapat kunjungan yang sangat banyak dari masyarakat, bahkan sudah mencapai ribuan orang.

"Mulai dibuka sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB, pengunjung sudah lebih dari 1000 orang," ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizki Agustian, Minggu (23/4/2017).

Banyaknya pengunjung dilihat dari buku tamu yang ditandatangani. Bahkan masih banyak warga yang tidak menuliskan namanya di buku tersebut.

Bayaknya pengunjung yang datang ke stand PWI Kotim ini bukan tanpa sebab, dimana mereka antri mengambil foto di sejumlah objek yang disediakan oleh organisasi wartawan di daerah ini. Mulai dari ruangan terbalik yang lengkap dengan pameran foto, sepeda ontel, dan juga meja, kursi.

Selain itu, tidak ketinggalan foto empat demensi (4D) yang menggambarkan pantai dengan lengkap aksesoris mulai dari kursi, payung, topi, hingga buah kelapa. Tidak hanya dua objek tersebut, namun ada juga foto tiga dimensi (3D) capten amerika yang disediakan untuk menarik minat anak-anak untuk berkunjung.

"Untuk pengunjung mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga paruh baya," kata Andri.

Andri juga menerangkan bahwa kemungkinan besar pengunjung akan membeludak lagi pada hari ini, karena pada hari libur sekolah maupun bekerja. Walaupun begitu, kami siap melayani warga dan tetap menggeratiskannya untuk berfoto di tempat tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru