Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Pariwisata Apresiasi Stand PWI Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 April 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Fajrurrahman  mengapresiasi suguhan stand Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Sampit Expo 2017.

Hal itu dikarenakan apa yang ditampilkan sangat berbeda dibandingkan stand-stand para peserta Sampit Expo 2017 ini.

"Tentu apa yang ditampilkan PWI sangatlah bagus dan saya bangga atas hal tersebut," ujar Fajrurrahman, Minggu (23/4/2017).

PWI Kotim sendiri menampilkan stand yang bertemakan ruangan terbalik dengan menggambarkan ruangan kantor PWI dan pameran foto. Selain itu, ada juga foto empat demensi (4D) yang bertemakan pantai, serta foto tiga dimensi (3D) Capten Amerika.

Dengan adanya tampilan tersebut, membuat masyarakat yang datang ke Sampit Expo tertarik untuk mampir berfoto-foto di beberapa objek tersebut. Bahkan baru satu hari dibuka, pengunjungnyapun sudah ribuan.

"Ini ide yang sangat bagus, dan patut dicontoh oleh banyak peserta. Karena ini merupakan salah satu untuk menarik minat para pengunjung," terang Fajrurrahman.

Dirinya berharap agar organisasi PWI terus tiada hentinya untuk membantu daerah ini menjadi kota tujuan wisata. Dengan berbagai ide-ide kriatif yang dimiliki para wartawannya.

Sehingga apa yang sudah dicanangkan oleh Bupati Kotim Supian Hadi bisa tercapai, dan pengunjung atau para wisatawan bisa berlomba-lomba datang ke daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru