Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sebut Datang Desa Saka Tamiang Seperti Pulang ke Kampung Halaman

  • 24 April 2017 - 18:40 WIB

BORNEO NEWS,Kuala Kapuas ' Masyarakat Desa Saka Tamiang, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kabupaten Kapuas menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad Saw. Acara yang berlangsung Minggu (23/4/2017) sore itu digelar di Masjid Nor Shodikin dan dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Berasarkan rilis yang disampaikan Humas Kominfo Kabupaten Kapuas kepada Borneonews, Senin (24/4/2017), Bupati Kapuas dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bahagia karena dapat mengunjungi Desa Saka Tamiang. 'Kalau datang ke Saka Tamiang ini rasanya seperti pulang ke kampung halaman,' ucap Bupati.

Menurutnya, masyarakat Saka Tamiang sangat ramah. Hal itulah yang membuatnya sangat terkesan dan selalu rindu dengan masyarakat di desa itu.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya sudah menganggap masyarakat Saka Tamiang seperti saudara sendiri. Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengikat erat tali silaturahim. 'Mari kira jaga ketentraman dan kedamaian untuk bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,' imbaunya.

Setelah menyampaikan sambutan, orang nomor satu di Kota Air itu lalu menyerahkan bantuan kepada panitia Masjid Nor Shodikin, Desa Saka Tamiang. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru