Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Potong Pantan Sambut Danpomdam Tanjung Pura di Kuala Kapuas

  • 27 April 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kunjungan Kerja Danpomdam XII/Tanjung Pura, Kolonel CPM Rahmad Safari ke Kuala Kapuas disambut dengan acara adat Dayak potong pantan di halaman Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda Kilometer 3,5 Kuala Kapuas, Kamis (27/4/2017).

Kedatangan rombongan disambut oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekeratariat Daerah Kabupaten Kapuas Hidayatullah beserta jajaran Pemkab Kapuas, para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para Kepala Bagian Setda Kapuas.

Usai acara penyambutan, Danpomdam XII/Tpr beserta rombongan mengikuti acara ramah tamah yang di Aula Kantor Bupati Kapuas, diikuti seluruh Kepala SOPD Kabupaten Kapuas, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra setda Kapuas Hidayatullah dalam sambutannya atas nama Bupati Kapuas serta atas nama Pemkab Kapuas menyampaikan selamat datang kepada Danpomdam XII/Tpr di Kota AIR (Aman Indan dan Ramah) Kuala Kapuas, Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Kapuas atas ketidakhadiran beliau dalam acara tersebut mengingat Bupati sedang melaksanakan kegiatan yang sudah dijadualkan jauh-jauh hari sebelumnya di daerah Kecamatan-Kecamatan.

Lebih jauh Hidayatullah mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas sedang giat-giatnya bersama dengan TNI dan Instansi terkait dalam rangka mendukung swasembada pangan dengan membuka lahan pertanian baru di beberapa tempat dalam wilayah Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Danpomdam XII/Tpr Kol.CPM Rahmad Safari S.IP dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga serta terima kasihnya atas penyambutan yang luar biasa, yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Dia menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya ke Kuala Kapuas adalah untuk melakukan kunjungan kerja serta silaturahmi dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas sehubungan dengan tugas jabatan barunya di Kodam XII/Tpr sebagai Danpomdam XII/Tpr. Disamping itu dia juga melakukan kunjungan ke Sub Denpom XII/2-4 Kapuas untuk melihat dari dekat jajarannya yang ada di Kuala Kapuas.

Lebih lanjut dia berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi, dia berpesan kepada jajarannya yang ada di Kuala Kapuas untuk mendukung kegiatan dan program yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-10)

Berita Terbaru