Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harus Paham Hukum Demi Ketertiban

  • Oleh James Donny
  • 27 April 2017 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Demi ketertiban lingkungan, masyarakat perlu memahami tentang hukum. Demikian disampaikan Camat Kahayan Tengah, Leting, saat kegiatan Pembinaan Desa Keluarga Sadar Hukum yang dilaksanakan oleh Tim Kadarkum Kabupaten Pulang Pisau di Kecamatan Kahayan Tengah, Kamis (27/4/2017).

Menurutnya, Pembinaan Desa Keluarga Sadar Hukum merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menciptakan masyarakat yang sadar akan hukum serta mengetahui dan memahami hak dan kewajiban mereka dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Leting melanjutkan, dalam kegiatan kali ini masyarakat mendapatkan penyuluhan yang intinya memberikan wawasan kepada masyarakat mengenai peraturan yang berkaitan dengan hak dan kewajiban di lingkungan masyarakat dan keluarga, seperti dalam menciptakan ketertiban umum.

Kegiatan yang dibuka oleh Asiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Pulang Pisau ini, kata Leting, memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kahayan Tengah. "Harapan kita membawa dampak yang baik terhadap perilaku warga dalam bermasyarakat, dan menjaga lingkungan kita untuk selalu kondusif," harap Leting. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru