Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SPG PGRI Muara Teweh Gelar Reuni Lintas Angkatan

  • Oleh Ramadani
  • 27 April 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Alumni SPG PGRI Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, menggelar reuni di Gedung Balai Antang, Kamis (27/4/2017).

Bupati Nadalsyah yang hadir dalam kegiatan itu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang juga berkenan hadir.

'Reuni adalah salah satu momen serta suatu wadah yang efektif untuk menyambung silaturahim antarsesama, khususnya alumni, yang tentunya sudah puluhan tahun tidak bertemu dikarenakan tugas masing-masing. Reuni bukan hanya dipandang sebagai suatu acara temu kangen. Namun lebih dari itu, reuni dapat dijadikan ajang diskusi dalam rangka menyikapi situasi dan kondisi ke depan,' kata Bupati.

Dikatakannya, sejarah tidak bisa dihapus begitu saja. Sejarah adalah catatan penting tentang suatu peristiwa. Keberadaan SPG PGRI Muara Teweh di tahun 1983 sampai dengan 1992 adalah tonggak sejarah khususnya di bidang pendidikan.

Dengan segala keterbatasan yang ada pada saat itu, bahkan dari awal berdiri sampai dengan angkatan terakhir, sekolah ini tidak memiliki gedung atau menumpang di sekolah lain. 'Namun nyatanya SPG PGRI Muara Teweh telah mampu melahirkan para alumni yang sukses, tenaga-tenaga pendidik yang andal, melahirkan guru-guru yang profesional,' katanya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru