Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hardiknas, Dinas Dikbud Lamandau Gelar Turnamen Futsal Pelajar

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 April 2017 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lamandau menggelar turnamen futsal antarpelajar tingkat SD dan SMP 2017 di Lapangan Futsal FLS Nanga Bulik. Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 yang tinggal menghitung hari.

"Kegiatan ini juga kita adakan sebagai respon atas antusiasme masyarakat terhadap olahraga Futsal yang kian digandrugi, sekaligus sebagai fasilitas bagi para pelajar yang memiliki potensi menjadi atlet-atlet futsal Lamandau masa depan," kata Meigo Basell, Kepala Dinas Dikbud Lamandau, Kamis (27/4/2017).

Dirinya berharap, melalui turnamen futsal antarpelajar, nantinya akan muncul bibit-bibit atlet pelajar berkualitas yang dapat mengharumkan nama kabupaten Lamandau. "Kegiatan ini diharapkan pula bisa menjadi wadah silaturahmi dan mempererat tali persahabatan antar pelajar," harapnya.

Meigo juga berpesan, para pelajar dari perwakilan sekolah yang ikut ambil bagian dalam turnamen agar senantiasa mengedepankan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas."Bermainlah dengan sportif, junjung tinggi semangat persaudaraan diantara pelajar melalui kegiatan olahraga," tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-10)

Berita Terbaru