Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabar Duka! Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalteng Berpulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 April 2017 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabar duka menyelimuti Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng). Jumat (28/4/2017) dini hari tadi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kalteng, Berlin Sawal meninggal dunia.

Berpulangnya mantan staf ahli gubernur ini begitu mendadak. Apalagi, sehari sebelumnya dia bekerja seperti biasa dan tidak tampak sakit. Ia tetap menjalankan tugasnya seperti biasa. Kabar meninggalnya Berlin ini pun dengan cepat menyebar di kalangan birokrat.

"Berita duka telah berpulang bapak Kepala Badan Kesbangpol Kalteng Berlin Sawal pada hari Jumat dini hari pukul 00.10 WIB. Rumah duka di jalan Keruing II No. 17 Palangka Raya," tulis Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik, Marianitha, Jumat (28/4/2017).

Dia juga mengaku terkejut dengan berita berpulangnya Berlin. Dirinya juga mendapat informasi mendadak atas meninggalnya Berlin dari beberapa rekan kerjanya pada saat jam kerja. Sampai saat ini, belum diketahui persis sebab pasti mengenai meninggalnya Berlin.

Kabar meninggalnya Berlin yang mendadak juga diakui Riap, istri almarhum. Pihak keluarga mendapat kabar dari rumah sakit yang menghubungi melalui ponsel almarhum dan memberitahukan kabar duka. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru