Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Cabor di Porkab Katingan 2017 Hasil Kesepakatan 13 Koordinator Kecamatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 April 2017 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan, Leda Almukhsid, mengatakan 11 cabang olahraga yang bakal dipertandingkan pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porcab) merupakan hasil kesepakatan 13 koordinator kecamatan.

"Lainnya yang menjadi kesepatakan adalah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porkab I, itu minimal diikuti oleh 5 kecamatan," katanya kepada Borneonews, Minggu (30/4/2017).

Menurut Leda, keputusan mempertandingkan 11 cabang olahraga (cabor) tersebut sudah final. Sehingga tidak akan ada penambahan cabor lagi hingga Porkab I digelar Agustus mendatang.

"Ke 11 Cabor tersebut sifatnya sudah final," ungkap Leda yang juga dosen di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP) Kampus Kasongan ini.

Diakui oleh mantan ketua KPUD Katingan itu, pelaksanaan Porkab tentunya banyak tantangan dan kendala. Namun, dirinya yakin hal itu bukan halangan untuk menyukseskan Porkab yang baru pertama bakal dilaksanakan di Katingan.

"Ini adalah even yang pertama kali dilaksanakan sejak pemekaran Kabupaten Katingan dari Kabupaten Kotim. Tentu kelemahan dan kekurangan serta kendala yang nanti akan terjadi. Itu akan menjadi bahan evaluasi serius sehingga pada even berikutnya hal semacam itu tidak akan terjadi lagi,' tegasnya.

Leda menyebutkan, untuk susunan kepanitiaan Porkab I, telah ditetapkan berdasarkan SK Bupati Ahmad Yantenglie dengan Ketua Umum Niko Demus, Ketua Harian Aliyono, serta Sekretaris Umum Jonianto.(ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru