Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susilo dan H Boy Dijagokan Maju di Mukab Kadin Kotim

  • Oleh Naco
  • 01 Mei 2017 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kabupaten Kotawaringin Timur, Gahara mendorong dan mendukung ketua harian Kamar Dagang Industri (Kadin) Kotim Susilo bisa maju di musyawarah kabupaten (Mukab) Kadin Kotim yang dilaksanakan pada 15 Mei 2017 mendatang.

Keinginan Gahara mendorong Susilo lantaran pengalamannya selama ini di organisasi tersebut tidak diragukan lagi. 'Sangat layak kalau Pak Susilo maju, karena yang layak hanya beliau yang saya lihat dari calon-calon lain,' kata Gahara.

Menurut pria berlatar belakang kontraktor ini, Susilo memiliki banyak terobosan. Itu bisa dilihat saat dia berkecimpung di Kadin Kotim menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Kelembagaan dan Keanggotaan sekaligus menjabat sebagai ketua harian Kadin Kotim.

'Bahkan saat pemilihan Ketua Kadin dulu, suara terbanyak kedua diraih oleh beliau setelah ketua yang sekarang Pak Ansen Tue, saya yakin kalau beliau memimpin Kadin akan maju, karena selain memiliki link banyak pengalamannya juga luas,' ucap Gahara, Senin (1/5/2017).

Pengalaman Susilo mulai dari menjabat sebagai ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapeknas) Kotim, wakil ketua himpunan pengusaha muda Indonesia (Himpi) Kalteng, dewan pertimbangan Apindo dan beberapa jabatan strategis lainnya.

Tidak hanya itu, menurut Gahara, Susilo juga merupakan salah satu pengusaha yang tergolong sukses, meniti karier dari bawah. Dari itu dirinya yakin jika Susilo terpilih Kadin mampu meningkatkan perekonomian dan menjalin kemitraan yang baik dengan pemerintah Kabupaten Kotim.

Selain Susilo, nama lain yang diprediksi bakal maju pada pemilihan Kadin ini yakni H Boy, mantan Ketua Gapensi Kotawaringin Timur. Boy merupakan salah satu pengusaha jasa konstruksi di Kotim. (NACO/B-2)

Berita Terbaru