Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Relawan Golkar Deklarasikan Sudarsoono Maju pada Pilkada Seruyan 2018

  • Oleh Parnen
  • 01 Mei 2017 - 09:20 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Sudarsono, Bupati Seruyan yang juga masih aktif menjabat Ketua DPD Partai Golkar Seruyan, akhirnya dideklarasikan tim relawan pendukung Sudarsono untuk maju pada pemilihan Bupati Seruyan periode 2018-2023. Acara deklarasi pencalonan Sudarsono ini, berpusat di lapangan Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Minggu (30/4/2017), dengan dihadiri oleh para pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Sudarsono menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Seruyan, terutama kepada tim relawan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju pada Pilkada Seruyan tahun depan. "Jika masyarakat Seruyan masih memberikan kepercayaan bagi saya untuk maju pada pilkada Seruyan nanti, saya siap untuk mencalonkan diri," kata Sudarsono.

Sementara itu, hadir di acara deklarasi pencalonan itu, seluruh para tim relawan dari sepuluh kecamatan di Seruyan, meliputi dari Kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan Hilir Timur, Danau Seluluk, Danau Sembuluh, Hanau, Batu Ampar, Seruyan Hulu, Suling Tambun, Seruyan Raya dan Kecamatan Seruyan Tengah. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru