Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manajer PLN Sukamara Minta Masyarakat Bersabar

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Mei 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Manajer PT PLN Rayon Sukamara, Roylando P Siregar, berharap masyarakat bisa memaklumi dan bersabar terhadap pemadaman bergilir yang sering terjadi. Ia mengaku, manajemen PLN terus berupaya melakukan perbaikan agar seluruh mesin bisa kembali operasional.

"Sebelumnya kita mengucapkan permohonan maaf terlebih dahulu. Karena gangguan mesin milik kita menyebabkan pelayanan yang diberikan tidak berjalan dengan baik." ucap Roylando saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (1/5/2017).

Ia juga mengingatkan, masyarakat yang menggunakan penerangan emergency seperti lilin atau lainnya supaya lebih berhati-hati agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. "Sementara ini kita memang masih melakukan pemadaman bergilir hingga seluruh mesin selesai diperbaiki. Untuk itu kita berharap masyarakat bisa bersabar." ucapnya.

Dikatakanya pula, untuk mengatasi masalah ini, pihaknya akan melakukan berbagai upaya. Salah satunya mempercepat relokasi mesin dari kota lain ke Sukamara. Sehingga mesin yang memang kondisinya sudah haus bisa diistirahatkan dan digantikan mesin yang baru.

"Mesin yang datang tersebut bukan mesin baru. Namun diharapkan dapat mengatasi masalah kita agar pemadaman tidak kembali terjadi," sebut Roy. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru