Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ramai Diisukan Berpasangan dengan Abdul Razak, Begini Tanggapan Perdie M Yoseph

  • Oleh Marini
  • 07 Mei 2024 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Politisi sekaligus mantan Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph, saat ini sedang ramai diisukan akan berpasangan dengan H Abdul Razak, politisi senior dari partai Golkar pada ajang Pilkada 2024.

Nama kedua figur ini, sama-sama telah mendaftarkan diri mengikuti penjaringan di partai politik. H Abdul Razak mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Kalteng, sedangkan Perdie M Yoseph bakal calon Wakil Gubernur Kalteng.

"Terkait isu itu, kita lihat nanti. Izin dan mohon maaf saya belum bisa mendaluhui itu karena ini keputusan belum final dan yang penting rekan-rekan dari wartawan mohon doa, restu dan dukungannya. Saya mengikuti penjaringan ini terlebih dahulu," katanya, saat dikonfirmasi awak media, pada saat pendaftaran Pilkada 2024 di DPW Partai NasDem, Senin, 6 Mei 2024.

Dirinya juga membocorkan bahwa untuk pasangannya figur yang dicari adalah sosok yang berpengaruh, bakal calon yang kuat, bisa diajak kerja sama, berkolaborasi, bersinergi, serta dapat menutupi kekurangan satu dan lainnya.

"Saya butuh figur yang kuat. Jadi, satu paketnya Gubernur dan Wakil Gunernur Kalimantan Tengah itu spiritnya bisa diajak kerja sama untuk membangun Kalimantan Tengah," bebernya.

Dia menambahkan, dalam menjalankan roda pemerintahan satu dan lainnya harus saling percaya dan mempunyai visi-misi yang satu arah tujuan. (MARINI/Y)

Berita Terbaru