Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim PN 5 Gunung Mas akan Lanjutkan Tugas Tim PN 4 di Tumbang Miri

  • 03 Mei 2017 - 00:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim Pencerah Nusantara (PN) 5 Kabupaten Gunung Mas (Gumas) telah tiba di Kelurahan Tumbang Miri Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut), Jumat (28/4/2017).

Rencananya, Tim PN 5 Gunung Mas akan menggantikan Tim PN 4 yang telah bertugas selama satu tahun di Kelurahan Tumbang Miri.

'Sudah hampir setahun tim PN 4 bertugas di Kelurahan Tumbang Miri. Pada 8 Mei 2017 mendatang masa tugas kami akan berakhir dan diteruskan oleh Tim PN 5," kata anggota Tim PN 4, Rezka Kenara Bintang Putra, Selasa (2/5/2017).

Tim PN 5 Gunung Mas diantar dinkes setempat. Selanjutnnya, mereka memperkenalkan diri kepada sejumlah pihak di Kelurahan Tumbang Miri, Selasa (2/5/2017).

Kemudian, pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tumbang Miri, Kepolisian Sektor (Polsek) Kahut, Danramil, UPTD, dan lainnya. Sebelumnya, PN 5 Gumas juga sudah memperkenalkan diri kepada sebagian masyarakat Desa di Kecamatan Kahut seperti Desa Tumbang Pasangon, Desa Teluk Kanduri dan Desa Dandang.

Kepala Puskesmas Tumbang Miri, Rusni berpesan kepada Tim PN 5 Gumas agar dapat meneruskan program yang selama ini telah dijalankan oleh Tim PN 4 Gumas.

'Program yang telah dijalankan oleh PN 4 Gumas sudah baik. Kita harapkan PN 5 Gumas dapat meneruskan program-program tersebut,' harapnya. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru