Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wow...Ribuan Warga Padati Alun-alun Jorih Jerah Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 06 Mei 2017 - 22:44 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Untuk menghabiskan malam Minggu, ribuan warga padati Alun-alun Jorih Jerah, kota Puruk Cahu yang berada di Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya di depan rumah jabatan Bupati Murung Raya.

Pantauan Bornenews.co.id, Sabtu (6/5/2017) malam, padatnya Alun-alun yang letaknya tepat berada di tengah kota Puruk Cahu ini selain menikmati hiburan orkes dangdut juga karena dibukanya pasar rakyat.

Bukan hanya masyarakat Puruk Cahu dipastikan warga desa terdekat juga turut memenuhi Alun-alun Jorih Jerah, misalnya Desa Juking Pajang, Danau Usung maupun Bahitom.

Dengan padatnya pengunjung ini terlihat juga aparat kepolisian berjaga di lokasi strategis, seperti tempat parkir maupun arena pasar rakyat yang jumlah lapaknya diperkirakan mencapai ratusan unit.

Fitri, warga Puruk Cahu menyampaikan tertarik untuk datang ke Alun-alun Jorih Jerah karena saat itu mulai perdana dibukanya pasar rakyat dan ingin berhibur dengan melihat penampilan orkes dangdut.

"Mulai malam ini katanya dibuka pasar rakyat sampai tanggal 25 Mei nanti. Niatnya cuman itu sambil pula berhibur," sebutnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru