Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Selatan Hanya Targetkan Lima Besar di STQ ke XXI Tingkat Provinsi

  • Oleh Uriutu
  • 10 Mei 2017 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kontingen Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ditargetkan meraih posisi lima besar pada Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XXI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Kabupaten Murung Raya pada 13-17 Mei 2017.

'Target tersebut realistis karena melihat dari hasil STQ ke XX di Kabupaten Sukamara, beberapa waktu lalu, yang mana kita meraih lima besar,' kata ketua kontingen STQ Barsel Yusuf Kalem kepada Borneonews, Rabu (10/5/2017).

Yusuf yang juga merupakan anggota DPRD Barsel mengatakan, target tersebut dipatok lantaran pihaknya telah melihat perkembangan dan potensi semua qari dan qariah yang telah dibina selama dua bulan terakhir.

Meski demikian, lanjut dia, dengan melihat semangat para peserta dan ofisial yan andal, pihaknya optimistis target tersebut bisa tercapai. Bahkan mungkin bisa dilampaui.

Oleh karena itu, qari dan qariah Barsel diberangkatkan lebih awal. Sehingga mempunyai waktu istirahat lebih supaya saat tampil bisa memperoleh hasil maksimal.

'Kita juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Barsel agar kafilah yang mengikuti STQ ini bisa menjadi yang terbaik dan dapat mengharumkan nama daerah,' pinta dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru