Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Gelar Kegiatan Sinergisitas TNI-Polri dan Masyarakat

  • Oleh James Donny
  • 10 Mei 2017 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Polres Pualang Pisau menggelar kegiatan sinergisitas TNI-Polri dengan seluruh elemen masyarakat, yang dilaksanakan di halaman Kantor Satuan Pol Air Pulang Pisau, Rabu (10/5/2017).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono mengatakan mengatakan dalam kegiatan tersebut TNI-Polri bersama masyarakat melakukan langkah-langkah untuk melakukan persiapan menghadapi pengamanan Pilkada tahun 2018 serta upaya antisipasi kebakaran hutan dan lahan pada tahun ini.

"Banyak hal yang disampaikan dalam kegiatan ini menghadapi antisipasi kebakaran hutan dan lahan dan kegiatan pelaksanan pemilihan kepala daerah yang nantinya akan dilaksnakan pada tahun 2017 kedepan," kata Kapolres.

Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini, TNI-Polri serta masyarakat bersatu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas untuk tetap terjaga dan selalu kondusif.

"Dalam kegiatan ini, apa yang akan kita hadapi nanti kita semuanya satu visi dan satu misi untuk melakukan antisipasi lebih dini mulai dari tingkat desa, kelurahan kecamatan, dan semua merapatkan barisan untuk menjaga Pulang Pisau agar tetap dalam situasi aman dan kondusif," terangnya. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru