Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Gunung Mas dan Puskesmas Kampuri Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

  • 13 Mei 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) bersama Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, melakukan pelayanan pengobatan dan sunat massal gratis di Desa Rangan Tate Kecamatan, Mihing Raya, Sabtu (13/5/2017).

Kepala Bidang Pelayanan Sumber Daya Kesehatan (PSDK) Dinkes Gunung Mas, Barkiah menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 14, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke 45 dan Hari Keluarga Nasional ke XXI tingkat Kabupaten Gumas yang dipusatkan di Desa Rangan Tate. "Jumlah petugas sekitar 20 orang, gabungan antara Dinas Kesehatan dan Puskesmas Kampuri," terangnya kepada wartawan di sela kegiatan.

Rencananya, layanan pengobatan, sunatan massal dan lainnya akan dilaksanakan hingga Minggu (14/5/2017). Kepala masyarakat diminta untuk memanfaatkan layanan pengobatan serta sunatan massal tersebut. "Masyarakat kami persilahkan datang ke Desa Rangan Tate, tepatnya di gedung SDN Desa Rangan Tate," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru