Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kawanan Bertopeng Gentayangan Teror Warga di Jalan Menuju Desa Baru

  • Oleh Uriutu
  • 15 Mei 2017 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Dalam dua pekan terakhir, warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan diresahkan dengan gerombolan bertopeng yang diduga terdiri dari empat pria. Gerombolan itu beraeda di jalan masuk Desa Baru. 

"Minggu malam saya sempat dicegat empat pria bertopeng di Jalan Buntok - Baru, tepatnya di sekitar Jembatan Paku," kata warga Desa Baru, Taufik Hidayat, Senin (15/5/2017).

Dia menceritakan, pencegatan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat dia pulang menuju rumah dengan melintasi Jembatan Paku. Di sana dia menemukan empat orang pria bertopeng berusaha mencegatnya. 

Khawatir terjadi hal tidak diinginkan, Taufik yang saat itu menggunakan sepeda motor langsung tancap gas melewati pria bertopeng tersebut. Namun salah satu dari gerombolan bertopeng sempat memukul dirinya dengan benda keras tepat mengenai helm.

"Untungnya saya lolos dari gerombolan itu," ucap dia yang masih tidak bisa menyembunyikan raut wajah ketakutan. 

Ketegangan tidak sampai disitu, mereka sempat mengejar dirinya. Beruntung, saat itui dia sudah masuk Desa Danau Sadar, sehingga kawanan bertopeng itu menghentikan mengejar Taufik. 

Terkait itu, Kapolsek Dusun Selatan, AKP Budiono mengatakan, untuk mencegah tindak kejahatan di daerah Jembatan Paku, pihaknya akan mengintensifkan patroli.

"Saya mengimbau warga agar hati-hati. Pulangnya jangan sendiri, apalagi kalau sudah larut malam," pesan Budiono. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru