Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Sudarsono untuk PWI Seruyan yang Gelar Studi Banding ke Bandung

  • Oleh Parnen
  • 16 Mei 2017 - 01:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono menyampaikan pesan sekaligus masukan kepada PWI Seruyan yang akan melaksanakan studi banding ke PWI Kota Bandung, Rabu (17/5/2017) mendatang.

"Saat mengunjungi Bandung nanti , saya ingin PWI bisa mencari, memperoleh serta mampu mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya yang relevan terkait apa yang bisa dilakukan Pemkab Seruyan dari hasil kunjungan itu. Sepulang dari Bandung nanti, kita gelar pertemuan bersama lagi," kata Sudarsono, Senin (15/5/2017) sore.

Sudarsono berharap, semua pihak termasuk wartawan yang tergabung dalam PWI dapat mengambil peran untuk membangun Seruyan menjadi lebih baik.

"Saya sangat menyambut positif dari adanya kunjungan PWI Seruyan ke Kota Bandung ini. Sebab di sana nanti akan ada banyak hal yang dapat dipelajari untuk kita terapkan di Seruyan," kata dia.

Sudarsono menambahkan, selain informasi yang berkaitan dengan jurnalistik, saat kunjungan nanti wartawan dapat mempelajari sisi lain dari Bandung. Seperti pengelolaan kota, pengelolaan sampah hingga pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru