Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Final Bola Voli Piala Gubernur Ditetapkan di Sampit

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Mei 2017 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Kalteng 2017 yang dibuka di Kota Palangka Raya, Selasa (16/5/2017), dijadwalkan berakhir pada Senin (22/5/2017). Namun, pertandingan putaran final tidak digelar di Kota Palangka Raya, tetapi digeser ke Sampit, ibu kota Kabupaten Kotawaringin Timur.

'Untuk partai final dilaksanakan di GOR Indoor Habaring Hurung Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur,' sebut ketua panitia turnamen Elbadi Fardian.

Ia menuturkan, turnamen yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Kalteng itu menerapkan sistem setengah kompetisi pada fase penyisihan grup, dan sistem gugur pada fase selanjutnya hingga menyisakan dua tim terbaik yang berlaga di final.

Untuk peserta dari tim putri, dari sembilan tim yang bertanding. Lima di antaranya berasal dari Palangka Raya, yaitu IAIN Palangka Raya, Bhayangkari, DAD Kalteng, Qurnia Palangka Raya, dan Dinas PUPR Kalteng. Selebihnya merupakan tim dari luar Palangka Raya yaitu dari Kabupaten Seruyan, Barito Utara, Katingan, dan Sukamara.

Sedangkan tim putra, antara lain Dinas PUPR, Denpom, Brimob Polda Kalteng, Sabhara Polda Kalteng, BNI 46, Yonif 631 Antang, Palangka Raya, Pemuda Kalteng, dan DAD Kalteng. Sembilan tim ini berasal dari Kota Palangka Raya. Berikutnya enam tim tersisa yakni PLTU Pulang Pisau, Borneo Muda Katingan, Barito Timur, Barito Utara, Sukamara, dan Murung Raya. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru