Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Lakukan MoU dengan Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Budi Yulianto
  • 17 Mei 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah melakukan penandatagan memorandum of understanding (MoU dengan Bandar Udara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Rabu (17/5/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Penandatanganan nota kesepahaman yang berlangsung di kantor baru Direktorat Reserse Kriminal Khusus ini dilakukan oleh Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko, Dir Pamobvit Kombesl Joko Surachmanto dan Kepala Bandara, Paryono.

"Ini untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka pengamanan objek vital," kata Anang Revandoko melalui Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu.

Dia menuturka di bandara juga sudah didirikan pos pengamanan untuk mantau situasi di wilayah setempat. Ini sekaligus sebagai langkah persiapan arus mudik di bulan Ramadan bagi masyarakat yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Pambudi, penempatan personil di pos pengamanan itu berjumlah empat sampai lima orang, untuk waktu normal. Jumlah ini akan ditambah menyesuaikan kondisi khususnya dihari-hari tertentu seperti menjelang lebaran.

"Pos tersebut juga akan terus berkelanjutan. Jadi tidak hanya pada saat ini saja," pungkas Pambudi. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru