Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Sukamara Bidik Pengendara yang Bawa Benda Terlarang

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Mei 2017 - 12:36 WIB

BORNOENEWS, Sukamara - Polsek Sukamara menggelar Operasi Antik Telabang 2017 di jalur lintas kota Jalan Tjilik Riwut KM 24 Desa Kartamulian, Kamis (18/5/2017), pukul 20.30 Wib. Operasi dengan target narkoba dan benda terlarang itu dipimpin langsung Kapolsek Iptu A Syaukani.

"Dalam operasi ini kita menerjunkan 21 personel. Sebanyak 17 personel dari Polsek Sukamara dan 4 personel dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sukamara." kata Syaukani, Jumat (19/5/2017).

Syaukani menambahkan, operasi yang berakhir hingga pukul 23.00 WIB tersebut menyasar pada obat-obatan terlarang seperti narkoba dan barang-barang yang dianggap dapat membahayakan.

"Setiap kendaraan yang keluar masuk wilayah hukum kita wajib dilakukan pemeriksaan. Baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat." tegasnya.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut pihaknya tidak menemukan barang-barang yang mencurigakan. Sedangkan rangkaian operasi berjalan dengan lancar.

"Untuk menjaga keselamatan anggota, sebelum kegiatan kita selalu mengingatkan bertindak yang benar sesuai prosedur," katanya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru