Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seleksi OOSN Dan FLSSN untuk Cari Siswa Terbaik

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Mei 2017 - 17:42 WIB

BORBWONEWS, Sukamara - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara gelar Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSSN) tingkat sekolah dasar (SD) se Kabupaten Sukamara.

"Kita berharap melalui kegiatan seleksi OOSN dan FLSSN ini maka terjaringnya atlet-atlet muda yang berbakat dalam bidang olahraga dan seni," kata Kepala Dinas Dikbud Sukamara, Ilham Massora, Sabtu (20/5/2017).

Ilham mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan disdikbud Sukamara dalam upaya mencari siswa terbaik di bidang olahraga dan seni.

"Dengan adanya atlet-atlet unggulan di bidang olahraga dan seni, maka saat pertandingan di tingkat nasional kita sudah memiliki siswa siap bertanding," ujarnya.

Ilham menambahkan, kegiatan tahunan tersebut juga salah satu upaya dinas pendidikan untuk meningkatkan kreatifitas siswa.

"Melalui ajang ini siswa bisa belajar cara tampil lebih baik, agar bersaing dengan peserta lainnya," pungkas dia. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru