Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan sudah Matang, Pilkades Serentak Tinggal Pelaksanaan

  • Oleh Naco
  • 22 Mei 2017 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persiapan menghadapi pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Kotawaringin Timur dinilai sudah matang. Tinggal melaksanakan tahapan berikutnya hingga pemilihan pada Agustus 2017 nantinya.

"Kalau kami menilai persiapan sudah matang, tinggal menunggu pelaksanaannya saja," kata sekretaris Komisi I DPRD Kotim Hj Salasiah, Senin (22/5/2017).

Menurut Salasiah, panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya hingga kegiatan tersebut tidak ada kendala lagi. Termasuk masalah daftar pemilih tetap. "Termasuk masalah dana untuk pelaksanaannya tidak ada kendala. Dana yang ada cukup, tidak perlu ada penambahan lagi," kata Salasiah.

Ia menilai, dana Rp5,3 miliar yang sudah dianggarkan cukup besar. "Anggaran yang besar itu kan untuk pengawas sama panitia dan pengadaan surat suara, jumlah itu cukup untuk semua itu," tukasnya.

Pilkades serentak saat ini sudah memasuki ke tahap berikutnya setelah beberapa waktu lalu sosialisasi dilakukan. Awal Juni 2017 tahap penjaringan ulang dilakukan. (NACO/B-2)

Berita Terbaru