Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Beri Bantuan Dua Band Ini Rp50 Juta, Peserta Tari Rp250 Juta

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2017 - 09:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran terhadap peserta tari pedalaman dan pesisir serta musisi berbakat, dia memberi bantuan yang nilainya cukup fantastis.

"Saya mendukung dengan band-band seperti Raja Raja ini, karena sebagai salah satu bentuk pengembangan ekonomi kratif jadi harus kita dukung, apalagi ini asli orang Kalteng, untuk beli alat saya kasih Raja Raja bantuan Rp50 juta," kata Sugianto, di malam penutupan HUT Kalteng, Selasa (23/5/2017) malam.

Tidak hanya itu dia juga menyumbang dengan nilai yang sama kepada Sahati Band yang digawangi Bupati Kotim, Supian Hadi.

"Karena di Kotim juga ada band, saya kasih bantuan yang sama buat Sahati Band Rp50 juta, ayu musisi-musisi di Kalteng, yang kreatif kembangkan bakat dan ekonomi kreatif, saya akan bantu kalian," katanya.

Sugianto juga meminta Ketua DAD Kalteng, Agustiar untuk membantu peserta tari pedalaman dan pesisir sebesar Rp250 juta. Sontak saja dukungan gubernur itu disambut tepuk tangan meriah masyarakat dan peserta FBIM yang hadir.

Dikatakan Sugianto bantuan itu diberikan untuk memberikan dukungan agar masyarakat yang ingin berkembang bisa semangat. Karena dengan kegiatan seperti itu salah satu bentuk mendukung pembangunan di Kalteng.

Bahkan gubernur meminta seluruh kepala daerah untuk mengundang Raja Raja disetiap even di daerah. (NACO/B-6)

Berita Terbaru