Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembukaan Pasar Ramadan di Murung Raya Diundur

  • Oleh Supri Adi
  • 26 Mei 2017 - 14:24 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pembukaan pasar Ramadan di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) yang semula dijadwalkan pada Sabtu (27/5/2017) diundur sampai Senin (29/5/2017).

Kepala Dinas Perindustrian Perdangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mura, Kariadi mengatakan, pembukaan Pasar Ramadan secara resmi diundur untuk mematangkan persiapan.

"Pembukaan secara resmi oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph pada Senin nanti, tapi para pedagang boleh duluan berjualan pada hari pertama puasa," ungkap Kariadi, Jumat (26/5/2017).

Kariadi menambahkan, untuk lapak peserta Pasar Ramadan tahun ini dipastikan bertambah dari tahun sebelumnya yang cuma mengikutkan sebanyak 25 pedagang yang dipusatkan di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu.

"Pasar Ramadan tidak akan hanya ada di Alun-alun, tapi juga ada di depan Jalan Merdeka depan Masjid Attaqwa dan depan Kecamatan Murung. Untuk dua lokasi tersebut dibangun atas swadaya masyarakat sendiri," tambah Kariadi.

Untuk memeriahkan pembukaan Pasar Ramadan pada Senin (29/5/2017) nanti, lanjut Kariadi, panitia akan memberikan kupon belanja bagi para undangan maupun masyarakat sekitar dengan jumlah yang sudah ditentukan panitia. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru