Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Puji Kedewasaan Berpolitik di Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 26 Mei 2017 - 17:58 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran, menilai kedewasaan masyarakat dan calon bupati di Barito Selatan dalam berpolitik sangat baik. Hal tersebut tercantum dalam sambutan Sugianto Sabran yang dibacakan Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail pada rapat paripurna istimewa sertijab Pj Bupati kepada Bupati definitif periode 2017-2022, di gedung DPRD Barsel, Jumat (26/5/2017).

"Penyelenggaraan pilkada serentak di Kalteng berlangsung aman damai dan tertib. Karena tak satu pun mengambil jalur gugatan hingga Mahkamah Konstitusi. Hal ini membuktikan bahwa kedewasaan masyarakat, tim dan calon bupatinya dalam berpolitik," ucap Said Ismail.

Untuk itu, lanjut dia, pemerintah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Barsel dan penyelenggara pilkada yang telah bekerja keras mendukung pelaksanaan pilkada.

Dia mengatakan, kemenangan bupati terpilih ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Barito Selatan. Sehingga perbedaan politik selama kampanye harus diakhiri.

"Mari kita dukung pemimpin daerah agar pembangunan berjalan dengan baik," ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11).

Berita Terbaru