Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Narkoba: Polisi Tidak Boleh Anggap Remeh Sasaran

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Mei 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa baku tembak antara bandar narkoba dan anggota Polres Gunung Mas hingga mengakibatkan seorang anggota terluka, menjadi pelajaran berharga bagi jajaran Satuan Narkoba Polres Palangka Raya dalam menjalankan tugas.

Kasat Narkoba Polres Palangka Raya, AKP Gatoot Sisworo mengatakan, dirinya selalu mengingatkan jajarannya untuk tidak boleh menganggap remeh sasaran dalam setiap kali bertindak.

"Kita tidak boleh menganggap remeh sasaran. Saya sampaikan, anggap saja sasaran selalu berbahaya. Sehingga anggota selalu waspada," kata Gatoot, Sabtu (27/5/2017).

Ia melanjutkan, sebelum penindakan, pihaknya selalu mengawalinya dengan penyelidikan. "Apabila sasaran brutal, kami tidak segan-segan melakukan tindakan tegas. Karena jangan sampai keselamatan masyarakat dan anggota terancam," tegasnya.

Menurut AKP Gatoot, sejauh ini, para pelaku peredaran gelap narkoba yang ditangkap tidak pernah beringas seperti di Kabupaten Gunung Mas. Hanya, sejumlah pelaku pernah memberontak. Namun sudah lebih dulu berhasil disekap. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru