Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepentingan Masyarakat Harus Diprioritaskan

  • Oleh James Donny
  • 27 Mei 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau Diharyo meminta pemkab memperhatikan kepentingan masyarakat, terutama yang telah tertuang dalam usulan dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Menurutnya, masih banyak kepentingan masyarakat yang perlu diakomodasi pemkab. Khususnya untuk mewujudkan visi dan misi kepala daerah. Meski begitu, pemkab harus dapat melihat skala prioritas agar program yang dilaksanakan menyentuh kepentingan seluruh masyarakat.

Ia juga berharap, setiap usulan yang disampaikan dari bawah dapat disikapi dengan bijaksana oleh pemkab untuk mengimplementasikannya dalam pembangunan. 'Harapan kita anggaran yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah tahun ini dapat berjalan dengan baik, dari penyerapan hingga realisasi fisiknya, dan kegiatan program pembangunan agar tidak menyerempet pada aturan,' imbaunya.

Ia turut pula meminta, program yang telah dikerjakan tim eksekutif dan legislatif pada tahun sebelumnya dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi pada tahun ini. "Eksekutif dan legislatif semuanya harus melaksanakan tugas dengan baik, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dalam segala bidang," tegasnya. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru