Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunjungi Pulau Salat, Haji Abdul Rasyid Disambut Bupati Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 28 Mei 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kedatangan Haji Abdul Rasyid AS ke Pulau Salat dengan menumpangi helikopter pribadi langsung disambut Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo di lapangan SMP 1 Jabiren Raya, Minggu (28/5/2015) pagi.

Turut menyambut Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono dan sejumlah pejabat Pemkab Pulang Pisau.

Haji Abdul Rasyid mengatakan kunjungannya ke Pulang Selat merupakan suatu bentuk dan respon betapa pentingnya wilayah Pulang Pisau untuk mendapatkan pembangunan yang lebih baik.

"Saya ini putra daerah dan saya datang ke sini untuk membantu bupati untuk membangun Pulang Pisau," kata owner Citra Borneo Indah (CBI) Group ini.

Pemilik PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS) ini juga mengatakan masalah penanggulangan kemiskinan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan di wilayah Kalimantan Tengah termasuk Pulang Pisau.

Pengusaha nasional dari Pangkalan Bun ini mengatakan adanya sinergi antara pemerintah dan para pengusaha di Kalimantan Tengah sudah seharusnya memberikan dampak yang baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Demikian juga keberadaan wilayah konservasi orangutan di Pulau Salat harapnya dapat memberikan dampak kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

"Pemerintah daerah tentunya punya peranan untuk menyinergikan semua pemangku kepentingan dan pengusaha untuk dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan kita siap membantu," katanya.

Menurutnya wilayah Pulau Salat akan memberikan dampak yang luar biasa bagi pemerintah daerah dan masyarakat Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru