Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vixion vs Vega, Warga Tumbang Samba Tewas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Mei 2017 - 17:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Sabtu (27/5/2017) malam. Kali ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi KH 5759 NR dan Yamaha Vega tanpa nomor polisi.

Dua sepeda motor adu kuat di Jalan Minun Dehen, Tumbang Samba. Akibatnya pengendara sepeda motor Vega bernama Wahyu Sugiarto (21 tahun), warga Jalan Minun Dehen, RT 04, Desa Samba Danum, meninggal dunia di tempat kejadian.

Sedangkan pengendara Vixion bernama Iit (20), warga Kelurahan Samba Kahayan, mengalami luka di kepala dan patah tangan. Demikian pula dengan Dono Ersandi (19) yang diboncengkan Iit. Namun keduanya masih selamat dari maut.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, Minggu (28/5/2017), menurutkan bahwa kecelakaan antardua kendaraan roda dua itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan Minun Dehen.

Menurutnya, saat kejadian motor Vixion yang dikendarai Iit beserta penumpang Dono melaju kencang dari arah Bandara, RT 04, Jalan Minun Dehen hendak menuju Desa Telok.

Setibanya di RT 03, Jalan Minun Dehen, Desa Samba Danum, Iit menyalip mobil dengan kecepatan tinggi. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang dikendarai Wahyu. Karena kecepatan motor Vixion terlalu tinggi, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Akibatnya pengemudi Vega meninggal dunia. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru