Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Murid SMP dan SMA Ikuti Kegiatan Pesantren Ramadan AMMAL

  • 30 Mei 2017 - 18:40 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas' Sebanyak 1.025 murid SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Kapuas mengikuti pesantren Ramadan yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukaram (AMMAL) Kuala Kapuas. Kegiatan pesantren Ramadan ini resmi dibuka oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di Masjid Agung Al Mukaram, Kuala Kapuas, Selasa (30/5/2017).

Dalam sambutannya Bupati Ben Brahim menyampaikan rasa bangga kepada seluruh pengurus masjid dan panitia pelaksana kegiatan pesantren Ramadan tersebut. 'Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya,'  kata Ben.

Menurut Ben, kegiatan seperti itu sanggat bermanfaat untuk meningkatkan iman serta takwa. Ia berpesan kepada para peserta agar mengikuti pesantren ramadan itu dengan sunguh-sunguh dan disiplin. Peserta diminta agar selalu menghormati orang tua, guru dan teman-teman. 'Karena kalian adalah generasi penerus, sebagai generasi emas,' cetus dia.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Air itu juga mendapatkan Penganugerahan anggota kehormatan PC PMII Kabupaten Kapuas bersama dengan Ketua STAI Kuala Kapuas KH M Nafiah Ibnor, yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kapuas H Junaidi yang ditandai dengan pemasangan Jas PMII dan penyerahan Piagam gelar Kehormatan. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru