Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Buru Pemasok Sabu di Kumai

  • 31 Mei 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polisi terus mengembangkan kasus penangkapan calo penumpang kapal yang 'nyambi' jual narkoba jenis sabu. Kini jajaran Sat Resnarkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) tengah memburu pemasoknya.

Kasat Resnarkoba Polres Kobar Iptu Kariatmono menjelaskan, kepada petugas, tersangka DA yang beberapa waktu lalu ditangkap mengaku mendapatkan barang haram itu dari seorang rekan yang tinggal di luar daerah.

"Identitas pemasok sudah kami kantongi. Tersangka DA hanya pengedar, kami buru pemasoknya," ungkap Kariatmono kepada Borneonews, Rabu (31/5/2017).

Selain pemasok, sejumlah nama yang berprofesi sama sebagai pengedar juga telah berhasil didapat. Dari hasil pemeriksaan terhadap para tersangka, kini polisi tengah memburu bandar besar yang telah memasok barang haram tersebut kepada tersangka.

"Identitas tersangka lain juga sudah kami peroleh, mereka sudah masuk dalam target atau DPO," ujarnya.

Sementara ini, sambung Kasat, tersangka DA masih dalam pemeriksaan intensif guna pengembangan kasus. Karena, masih ada beberapa orang lagi yang diindikasi sebagai pelaku utama atau bandar besar narkoba. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru