Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembalap Liar Bikin Kesal Pengguna Jalan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Mei 2017 - 14:14 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -Aksi balap liar yang dilakukan anak muda contohnya di kawasan Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada malam dan dini hari menggangu penguna jalan lainnya.

Murti (35 tahun) warga Kelurahan Madurejo Pangkalan Bun, Rabu (31/5/2017) menceritakan, saat mengantarkan keluarganya menuju IGD RSUD Sultan Imanuddin lantaran sakit sekitar pukul 04.30 WIB seusai salat Subuh, di depan Kantor Pos, mobil yang dikendarainya sempat terhalang beberapa pemuda dengan motor berjejer di tengah jalan bersiap melakukan aksi balap liar.

"Memang setelah saya klakson mereka menunda sejenak balap liarnya. Namun mereka hanya menggeser motornya sedikit untuk memberikan jalan untuk lewat. Rasanya ini sangat menggangu kawasan jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat menuju RSUD Sultan Imanuddin," ujarnya kesal.

Ia juga menyambut positif upaya Polisi yang berulang kali melakukan razia terhadap para pelaku balap liar itu. "Kami berharap agar Polisi terus mengawasi aktivitas para pembalap liar ini. Pembalap liar seakan tidak pernah peduli dengan keberadaan pengguna jalan yang lain. Padahal ruas Jalan Sutan Syahrir adalah jalan umum, bukan sirkuit balap," ujarnya kesal. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru