Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Peringati Hari Lahir Pancasila

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Juni 2017 - 11:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara menggelar upacara memeringati Hari Lahir Pancasila yang ke-72 di halaman kantor bupati. Upacara diikuti seluruh kepala organisasi perangkat daerah (KOPD), TNI, Polri dan aparatur sipil negara (ASN).

"Momen peringatan Hari Lahir Pancasila ini untuk mengingatkan kita terhadap nilai-nilai Pancasila yang sudah mulai memudar," kata Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio seusai memimpin upacara, Kamis (1/5/2017).

Windu berharap, melalui Hari Lahir Pancasila ini nilai-nilai Pancasila yang mulai memudar tersebut dapat kembali tertanam dalam setiap diri warga Indonesia khususnya di Kabupaten Sukamara.

Untuk itu, cara mengamalkan nilai-nilai Pancasila yang baik dalam kehidupan sehari-hari perlu lebih digiatkan lagi sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan benegara.

"Mudah-mudahan ini bisa kita laksanakan di daerah kita, akhirnya tercipta pemahaman Pancasila yang baik terhadap seluruh lapisan masyarakat di Sukamara." harap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru