Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Politisi Daftar Penjaringan Balon Bupati ke PKS Murung Raya, Siapa Dia

  • Oleh Supri Adi
  • 02 Juni 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Selama dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) Bupati Murung Raya pada Mei 2017 lalu hanya ada dua orang yang menyerahkan berkas pendaftaran ke PKS setempat.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Mura Imanudin mengatakan, dua orang yang mendaftar ke PKS itu sama-sama politisi dari dalam maupun luar daerah yakni Apriannor dan Yetro M Yoseph.

Dijelaskan Imanudin, Apriannor merupakan salah seorang politisi atau pengurus aktif dari salah satu partai di Kabupaten Barito Utara (Barut) sedangkan Yetro M Yoseph adalah Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mura yang juga adik kandung Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph.

Menurut Imanudin, pihaknya secepatnya akan menyerahkan berkas pendaftaran dua orang tersebut ke tim verifikasi bakal calon di DPW PKS Provinsi Kalteng di Palangka Raya.

"Sesuai dengan itu kami tetap akan menyerahkan berkas dua bakal calon ini ke pengurus provinsi. Kami disini cuma bertugas menerima berkas pendaftaran," ucap Imanudin, Jumat (2/6/2017). (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru