Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Balai Riam Salurkan Bantuan Al Quran Dan Sajadah

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juni 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolsek Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Iptu Jampi Silaban, menyalurkan bantuan kitab suci al quran dan sajadah ke sejumlah musala. Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan para pemuka agama.

"Kita berharap dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan iman dan takwa bagi kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa 1438 Hijriah," kata Kapolsek, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Kapolsek, bantuan itu diberikan ke sejumlah musala yang ada di Desa Bangun Jaya dan Desa Lupu Peruca. "Kita berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik dan menambah fasilitas yang mungkin masih kekurangan. Sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas keagamaan," ucap Silaban.

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan di momen Ramadan itu dapat mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahim kepolisian dengan para tokoh agama serta masyarakat di Kecamatan Balai Riam.  "Hubungan baik saat ini harus terus kita jaga agar wilayah kita bisa selalu kondusif," tutur Itpu Jampi Silaban. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru