Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jago Gubernur Real Madrid Menang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Juni 2017 - 05:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menjagokan kemenangan Real Madrid pada laga final Liga Champions yang digelar Minggu (4/6/2017). Bahkan gubernur muda ini 'pegang' skore 2-1 untuk Madrid ketimbng lawannya, Juventus.

"Saya jagokan Real Madrid yang menang Skore 2-1 untuk Madrid," seloroh Gubernur Sugianto dengan senyum khasnya.

Ungkapan gubernur ini disampaikan disela ia mendatangi kerumunan warga yang sudah tumpah ruah memadati halaman Istana Isen Mulang, Sabtu malam. Sugianto juga menyempatkan untuk menyalami satu persatu warga yang duduk bergerombol menunggu dimulainya pertandingan.

Selain memprediksi jumlah perolehan gol, Gubernur Kalteng ini juga mengungkap ciri khas atau gaya permainan kedua kesebelasan. "Juve akan banyak bertahan, sedangkan Madrid akan lebih cepat, berani dan banyak menyerang," ulasnya.

Diketahui, Gubenur Kalteng mengundang ribuan masyarakat datang ke rumah jabatan Istana Isen Mulang, Sabtu (3/6/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka diajak nonton bareng (nobar) sepak bola final Liga Champion plus sahur bareng di istana kebanggaan masyarakat Kalteng.

Ternyata prediksi gubernur tepat, namun untuk skornya meleset. Hasil akhir laga final ini Real Madrid unggul 4-1 atas Juventus. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru