Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

218 Pelajar SMPN 1 Sukamara Dinyatakan Lulus

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juni 2017 - 13:28 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 218 pelajar SMPN 1 Sukamara dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi oleh sekolah. Pengumuman hasil kelulusan ini diumumkan, Senin (5/6/2017).

Kepala SMPN 1 Sukamara, Tri Wahyono mengatakan pengumuman kelulusan sekolah selain dihadiri siswa yang bersangkutan namun juga orangtua.

"Alhamdulilah seluruh siswa kita bisa lulus dengan hasil yang memuaskan," kata Tri Wahyono saat dibungi Borneonews.co.id melalui telepone seluler.

Menurut Tri, dengan hasil yang sesuai dengan apa yang diharapkan tersebut membuat usaha yang dilakukan selama ini tidak sia-sia, baik itu dalam penambahan jam mata pelajaran, try out dan kegiatan lainnya.

"Saya berharap setelah ini siswa siswi kita bisa kembali melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, agar cita-cita yang ingin dicapai bisa terwujud," ucapnya.

Setelah menerima hasil pengumuman kelulusan siswa bisa langsung mengurus beberapa keperluan untuk bisa mendaftar masuk sekolah yang diinginkan. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru