Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Salat Istigosah

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juni 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara bersama pemerintah daerah menggelar salat istigosah bersama di Masjid Annur, Sukamara, Selasa (6/6/2017).

Kegiatan itu juga diisi dengan tausih oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Sukamara diharapkan dapat meningkatkan kedamaian dan ketentraman wilayah Kabupaten Sukamara.

"Mari kita jadikan perbedaan ini untuk kemajuan daerah kita," ajak Wakapolres Sukamara, Kompol Rohcmat Slamet, Selasa (6/6/2017).

Menurut Rochmat, apabila wilayah yang berjuluk Kota Permata ini tidak aman maka akan sulit untuk maju dan berkembang, sehingga semua pihak diharapkan untuk dapat terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Dalam istigosah ini kita meminta untuk kedamaian dan ketentraman di Indonesia khususnya Kabupaten Sukamara, agar masyarakat kita bisa hidup dengan nyaman," ujarnya.

Dirinya berharap melalui momen ini dapat meningkatkan hubungan baik dan jalinan silaturahmi, sehingga kondisi yang kondusif saat ini bisa terus terjaga.

"Intinya kita Indonesia kita pancasila dan bhineka tunggal ika, jadi mempersatukan masyakat diwilayah kita untuk hidup tentram dan bergotong-royong," ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru