Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Tes Urine Anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kotim Belum Diserahkan

  • Oleh Naco
  • 06 Juni 2017 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hasil tes urine petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga kini belum disampaikan ke instansi tersebut.

"Belum disampaikan hasilnya ke kami sejauh ini, kapan hasilnya diserahkan kami kurang tahu, atau bisa juga hasilnya diserahkan langsung ke pimpinan," kata Plt Kepala Satpol PP, Rihel, Selasa (6/6/2017).

Sehingga dengan belum disampaikannya hasilnya tes mereka tidak mengetahui mana yang positif dan mana yang tidak. "Kalau seperti pengakuan Kasatrnarkoba itu seminggu baru diserahkan, ya kita tunggu saja," tukasnya.

Senin (5/6/2017) pagi petugas dari Satpol PP dan Damkar mengikuti sosialiasasi narkoba, usai itu mereka jalani tes urine oleh jajaran Satreskoba Polres Kotim.

Dari tes itu, sekitar 8 orang positif, namun demikian hasilnya belum mau dibeberkan oleh pihak Satreskoba, dengan alasan hasilnya akan disampaikan sepekan kemudian.

Tes itu sendiri dilakukan secara mendadak, oleh dua instansi itu di uala lantai II Setda Kotim, terhadap kalangan ASN maupun tenaga kontrak di dinas tersebut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru